Tinggalkan komentar

Rindu Melanda Hati

Pagi itu cerah nan tak sepi. Hampir semua orang melakukan aktifitasnya secara teratur dan lancar. Aku bertemu denganmu di saat ku dan dirimu berada dalam keadaan baik. Saat itu aku masih polos hatiku dan tak bisa merasakan cinta.

Setelah aku bertemu denganmu, aku baru terentuk hatiku untuk bertemu denganmu lagi. Entah kapan aku bertemu denganmu kembali, mungkin di suatu hari baik nanti.

Dalam perjalanan hidupku, tak pernah serindu ini. Tak cukup memandang secarik fotomu. Selalu menjadi kenangan saat pertama bertemu denganmu. Meskipun hanya beberapa jam bercengkerama denganmu saat itu. Aku tak tahu apakah ini benar-benar cinta yang selayaknya. Semua itu hanyalah isi hatiku.

Tinggalkan Balasan

